Tas Karakter anak-anak

  


Tas punggung karakter cocok untuk anak sekolah dari SD sampai TK yang menyukai hal-hal imut dan lucu seperti karakter ini, tidak perlu khawatir barang yang ditawarkan banyak model dan motif dari warna pink seperti diatas ada juga kuning, biru dan putih. Dan tidak hanya gambar kucing saja, ada karakter-karakter sanrio seperti hello kitty and friend.

Tas ini juga tersedia untuk anak laki-laki yang menyukai karakter marvel seperti speederman, captain amerika, batman, superman, iron man dan banyak karakter lain. Bahan dari tas ini permukaannya seperti plastik timbul yang pastinya anti air serta belakangnya ada bantalan empuk agar anak-anak yang membawa tas punggung ini tidak merasakan sakit akibat menahan beban dari tas.

Kedua tas ini memiliki bahan kualitas unggul yang baik dan tidak mudah rusak cocok digunakan untuk 3 sampai 5 tahun kedepan karena bahannya kokoh jadi tidak mudah mleyot, cara pencucian juga mudah jangan rendam terlalu lama agar tas lebih awet dan jangan jemur langsung dimatahari saat sedang panas-panasnya. Jika jarang diguanakan berikan silica gel didalam tas agar tidak lembab, bau apek lalu berjamur.


Komentar