Stapler Mini

 




Benda Ini sangat berguna untuk kebutuhan sekolah anda, stapler mini tidak memakan tempat dan mudah dibawa-bawa. Biasanya anak-anak sekolah dari SMP-SMA diberik LKS atau lembar kerja siswa yang isinya terdapat pelajaran dan juga soal-soal untuk diisi, nah untuk jawaban spesifik guru-guru biasanya meminta muridnya mengerjakan dibuku tulis lalu ditempel di halaman lks yang ditandai dan soalnya, hal ini sangat berguna untuk itu. Atau jika anda menulis sesuali dikertas terpisah agar tidak hilang bisa direkatkan dengan seteples mini ini.

Selain tersedia bentuk yang polos stapler ini juga tersedia yang karakter, karakter timbul yang lucu dengan berbagai warna. Yang polos juga tersedia banyak warna dibagian pucuk stapler dengan warna yang lucu dan cerah. selain itu besinya juga tidak mudah berkarat asal disimpan ditempat yang kering dan benar, pengisian juga mudah seperti mengisi stapler biasa namun isinya dipotong agar lebih kecil.

https://www.tokopedia.com/rietoys/stapler-staples-mini-joyko-hd-10m?utm_source=google&utm_medium=organic&utm_campaign=pdp-seo

link Vidio: https://id.shp.ee/d6xrja4?smtt=0.0.9

https://shopee.co.id/search?category=11044123&keyword=staples%20mini&page=0&sortBy=relevancy&subcategory=11044131


Komentar