Sepatu Sekolah untuk olahraga

 


Jika anda menggunakan sepatu pantofel saat sekolah, sepatu olahraga ini cocok untuk anda beganti sepatu agar nyaman saat beraktifitas seperti bermain basket,voli, sepak bola dan lain sebagainya hingga olahraga lari, selain itu penggunaan sepatu yang tidak pas saat olahraga juga bisa menyebabkan kaki kesleo, cedera atau lecet maka dari itu pemilihan sepatu seperti ini harus benar untuk kesehatan jangka panjang.

Selain olahraga sepatu seperti ini juga cocok digunakan untuk acara sekolah yang memper bolehkan penggunaan sepatu bebas saat sekolah, warnanya yang trendi dan enak dipandang sangat cocok untuk acara- acara tersebut. Sepatu ini tersedia dua macam yaitu untuk ukuran lelaki dan perempuan, jangan salah memilih anatar sepatu lelaki dan perempuan, karena ukuran kaki yang digunakan biasanya berbeda.

cara pencucian juga berpengaruh pada keawetan sepatu jangan cuci sepatu menggunakan sikat karena bisa meriusak kain, jika ada noda boleh menggunakan sikat namun hati-hati, lalu jangan jemur disinar matahari yang terlalu terik angin-angin kan saja agar sol tidak menguning dan lem masih bisa merekat dengan sempurna.




Komentar