Sepatu Anak Warna Karakter

 


Sepatu ini cocok untuk anak-anak dari segi ukuran, warna dan bahan. terdapat dua jenis sepatu seperti gambar diatas, diatas samping kiri sepatu sekolah untuk anak perempuan tidak hanya tersedia warna putih ada juga warna pink dengan motif yang sama bahan yang digunakan adalah kulit yang tidak mudah basah, warna-warnanya yang ceria cocok untuk anak perempuan apalagi warna pink yang biasanay disukai banyak anak-anak perempuan.

Berikutnya ada sepatu untuk anak laki-laki, sepatu dengan warna yang lebih netral yang cocok digunakan oleh siapa saja khusunya laki-laki, dengan sol warna putih dan atasnya warna biru dengan garis orange dan putih tidak membuatnya monoton, bahan yang digunakan sepatu ini adalah perpaduan kulit dan kain, penutup pada sepatu juga mudah digunakan untuk anak-anak tanpa tali.
Kedua sepatu ini bisa digunakan untuk anak umur 4-10 tahun tergantung ukuran kaki dan ketentuan sekolah, biasanya TK lebih bebas peraturannya dibanding SD.

Perawatan sepatu jangan dicuci menggunakan sikat yang kasar agar kulit atau kain sepatu tetap bagus, jangan jemur pada terik matahari cukup angin-angin kan atau jemur pada matahari yang tidak terlalu panas agar lem-lem pada sepatu tetap awet.

Komentar