Backpack (Tas punggung) Two Tone



Tas Backpack Two tone, tas ransel ini sangat bergaya kekinian sekali, tidak banyak kantong ditasnya dan gayanya yang simple membuat anak-anak muda semakin menyukai produk tas lokal ini, warnaynya juga bisa dipakai oleh perempuan maupun laki-laki.
Tas ini memiliki ciri khas two tone atau dua warna yang dipadukan dengan apik, bentuknya juga seperti sedikit bundar menyeruoai telur, bentuknya yang seperti ini bisa memuat banyak barang sampai laptop berukuran 15 inc, jadi tidak hanya anak sekolah saja yang suka tetapi anak kuliahan juga suka karena bisa muat laptop.
Tidak hanya untuk kalangan SMP-SMA tas ini juga cocok digunakan anak sekolah dasar karena warna-warnanya yang lucu, membuat anak-anak suka apalagi anak perpuan yang menyukai warna manis seperti pink dan biru muda.
Tas ini terbuat dari bahan kanvas yang bisa tahan dengan air, didalamnya juga ada lapisan busa lembut yang terlihat lebih premium, selain itu belakang tasnya disertai busa agar tersa empuk dan tidak sakit saat membawa tas punggung ini.
Tas ini tersedia 5 pilihan dengan warna-warna yang simpel dan cocok dibawa kemanapun , warnanya diantara lain yaitu pink&biru muda, Biru muda & putih, Hitam & hitam, orange & coklat dan yang terakhir Hijau & hijau. dengan pilihan warna yang banyak seperti ini anda dapat memilih warna yang sekiranya anda atau anak anda sukai.
Harga Tas ini dibanderol 145-155 rb rupiah, masih bisa dijangkau untuk tas merk lokal dengan kualitas sangat baik seperti ini.

link gambar:https://shopee.co.id/TWOSTRAP-Tas-Ransel-Laptop-15.6-Inch-Keperluan-Backpack-Sekolah-Wanita-Pria-Vecta-i.186239179.21705021899

 






Komentar